Makanan Tinggi Berbahaya Untuk Kolesterol

Berolahraga dapat mencegah satu dari contracting penyakit seperti fatty liver penyakit, yang bisa menyebabkan cirrhosis. Namun, salah satu harus selalu mencari perhatian medis dari profesional kapanpun mereka yang sakit seperti beberapa obat-obatan mungkin memiliki efek samping yang bisa menjadi berbahaya untuk liHigh kolesterol adalah masalah serius karena bisa meningkatkan salah satu resiko dari penyakit jantung, serangan jantung, dan stroke. Kabar baiknya adalah, mengetahui apa yang makanan untuk dimakan dan mana makanan yang harus dihindari, anda dapat mengatur anda kolesterol tingkat. Baca juga Jelly Gamat QnC

Makanan Tinggi Berbahaya Untuk Kolesterol

Kolesterol yang diproduksi oleh tubuh dan juga ditemukan dalam makanan yang kita makan. Mengonsumsi makanan tinggi LDL (jahat) kolesterol, bersama dengan makanan tinggi jenuh dan lemak trans, yang dapat membawa kolesterol tingkat atas, bersama dengan beberapa risiko kesehatan yang serius. Anda harus memilih makanan yang rendah dalam kolesterol dan lemak tidak sehat dalam rangka untuk meningkatkan anda HDL (baik) kolesterol bagus sekali untuk kesehatan jantung anda.
LDL (jahat) kolesterol.

kolesterolLDL kolesterol adalah apa yang memberi kolesterol yang buruk namanya. LDL kolesterol membantu dalam pembentukan plaques – tebal, keras deposito yang dapat menyumbat nadi dan membuat mereka kurang fleksibel. Kondisi ini dikenal sebagai atherosclerosis. Atherosclerosis dapat terjadi di hampir semua pembuluh darah. Jika bentuk gumpalan darah dan menghalangi suatu pembuluh darah ke jantung atau otak, dapat mengakibatkan serangan jantung atau stroke. Lain kondisi yang disebut peripheral arteri penyakit dapat mengembangkan kapan sempit nadi menyediakan aliran darah ke tungkai bisa dihalangi oleh plakat deposito.
HDL (baik) kolesterol

Hypercholesterolemia penyebab, gejala dan natural remedies cholesterolHDL kolesterol adalah orang yang baik dalam kolesterol keluarga seperti itu akan membantu menghilangkan LDL kolesterol dari nadi. Para ahli percaya HDL bertindak sebagai pemulung, membawa LDL kolesterol jauh dari nadi dan kembali ke hati, di mana itu rusak dan berlalu keluar dari tubuh. Satu-keempat untuk satu-sepertiga dari darah kolesterol yang dibawa oleh HDL. Tidak mengherankan, semakin tinggi persentase yang baik dengan kolesterol, menurunkan resiko penyakit jantung.

Sehat tingkat HDL kolesterol juga melindungi terhadap serangan jantung dan stroke, sementara rendah tingkat HDL kolesterol telah terbukti meningkatkan risiko penyakit jantung. Tinggi-kolesterol makanan untuk menghindari

Berikut ini adalah daftar tinggi kolesterol makanan yang harus anda hindari agar tetap sehat tingkat kolesterol dan melindungi jantung anda dalam jangka panjang.

  1. Cobalah untuk membatasi telur dan mengkonsumsi lebih putih dari yolks.
    Batas tinggi-lemak daging sapi yang luka, menghindari organ daging seperti hati, menghindari bebek dan angsa, dan menghindari goreng di bebek atau angsa lemak.
  2. Batas anda konsumsi dari seluruh gemuk susu seperti mentega.
  3. Batas anda gunakan dari hydrogenated minyak sayur.
  4. Menghilangkan lemak trans dari diet ini biasanya ditemukan dalam makanan yang diproses.
  5. Batas lauk yang mungkin telah digoreng di hydrogenated minyak sayur seperti kentang goreng. Memilih sisi yang dipanggang.
  6. Batas anda konsumsi dari makanan penutup dan lain diproses permen.
  7. Hindari makanan cepat saji sebanyak mungkin.

Apa yang harus makan jika anda memiliki tekanan darah tinggi

oatmealIf anda sudah memiliki tekanan darah tinggi, ada makanan yang dapat anda makan untuk membantu menurunkan LDL kolesterol sementara itu mencuri HDL kolesterol. Ini makanan yang harus kelontong daftar staples ketika anda pergi ke supermarket.

1.Makan gandum: Mengubah anda makan pagi mungkin menjadi cara paling sederhana untuk whittle di LDL kolesterol (jahat jenis). Dengan mengambil dua servings dari makan gandum, anda dapat menurunkan LDL oleh 5.3 persen hanya dalam enam minggu. Makan gandum mengandung beta-glucan, yang memainkan peran penting dalam menghilangkan LDL kolesterol dari tubuh.

2.Kacang-kacangan: studi menunjukkan bahwa orang yang menurunkan mereka total kolesterol oleh 5.4% dan LDL kolesterol oleh 9.3 persen dengan mengambil 1.5 ons kenari enam hari seminggu selama satu bulan. Rincian penelitian ini dapat menjadi gleaned dari American Journal of Klinis Gizi. Dan hanya untuk membuatnya mudah bagi anda, 1.5 ons adalah tentang menembak kaca dan setengah.

3.Teh: dunia tahu bahwa teh mengandung banyak antioxidants untuk melawan radang, dan dalam beberapa kasus bahkan untuk melawan kanker. Tidak banyak orang yang tahu, bagaimanapun, bahwa teh juga sangat pertahanan terhadap LDL kolesterol. Menurut penelitian yang dilakukan dengan USDA, teh hitam telah ditunjukkan untuk mengurangi darah lipids sampai 10 persen hanya dalam waktu tiga minggu.

4.Kacang-kacangan: Peneliti di Arizona State Polytechnic University menemukan bahwa menambahkan ½ cangkir kacang-kacangan untuk sup lowers total kolesterol, termasuk LDL, sampai delapan persen. Para fiber konten dalam kacang-kacangan memainkan penting peran dalam membatasi penyerapan dari dietary kolesterol.

5.Minyak zaitun: Ini bahan pokok dari diet Mediterania telah menemukan jalan ke rak-rak dari toko di seluruh dunia. Alasannya? Hal ini penuh dengan hati-sehat monounsaturated fatty acids, yang dapat membantu menurunkan LDL kolesterol. Minyak zaitun juga telah menambahkan manfaat untuk membantu menjaga waistline di mana anda ingin untuk menjadi.

6.strawberriesStrawberries: Dalam sebuah studi, para peneliti memperkenalkan 500 g segar strawberry sehari-hari ke dalam mengharumkan diri dari 23 sehat relawan. Para relawan yang mengalami tes darah sebelum dan setelah sebulan mempertahankan ini baru diet.

Hasil dari studi, yang diterbitkan dalam Journal of Nutritional Biochemistry, menunjukkan bahwa tingkat kolesterol jahat jatuh ke 13.72 persen. Di samping itu, total jumlah kolesterol dan trigliserida tingkat jatuh ke 8.78% dan 20.8%, respectively. Menariknya, tingkat HDL “baik” kolesterol tetap tidak berubah.

7.Gandum: studi ditinjau 14 uji klinis yang dilakukan di tujuh negara. Ini adalah pertama studi untuk melihat efek dari gandum di kedua LDL dan HDL kolesterol. Penelitian ilmuwan Dr Vladimir Vuksan mengatakan, “Gandum adalah positif efek menurunkan kolesterol yang baik-didokumentasikan dan telah termasuk di Kanada strategi untuk mengurangi risiko kardiovaskular. Kesehatan Kanada, FDA, dan beberapa kesehatan yang berwenang di seluruh dunia telah disetujui kesehatan mengklaim bahwa gandum lowers LDL kolesterol, tapi ini adalah pertama review menunjukkan efek lain yang berbahaya lipids.”

8.Lemak ikan: Lemak ikan yang kaya dengan omega-3s, yang dapat membantu meningkatkan tingkat HDL. Menurut penelitian dari Loma Linda University, menggantikan lemak jenuh dengan omega-3s seperti itu bisa ditemukan dalam ikan salmon, sarden, dan herring dapat meningkatkan kolesterol baik oleh sebanyak empat persen.

9.Anggur merah: Mayonaise Klinik menunjukkan bahwa anggur merah tidak berlebihan dapat mengurangi penyakit jantung. Yang antioxidants dalam anggur merah meningkatkan tingkat HDL untuk melindungi terhadap kerusakan arteri.

Advertisements